Trump Disorder

Posted on

Seperti yang diperkirakan, Trump sembuh dari Covid dan mengirim pesan kepada semua pengikutnya untuk tidak merasa takut dengan virus ini dan jangan membiarkan virus ini untuk mendominasikan hidup kita. Tidak ada obat yang bisa menyembuhkan disorder Trump ini. Dia adalah orang yang suka berbohong, tidak mau bertanggung jawab, semena-mena, dan diskriminasi.

Orang yang berakal sehat tidak akan berbuat seperti Trump. Trump adalah sebuah penyakit dan sangat parah untuk penderitanya.

  • Berani sekali dia mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakutkan.

Penyakit Covid ini sangat mengerikan, ingat kasus 0? satu orang, sekarang ? tiga puluh enam juta orang yang terjangkit virus korona di dunia. Hampir seluruh pelosok di dunia ada bekas peninggalan virus ini. Ya, dibandingkan Penyakit Maut Hitam, tidak tinggi, tetapi tetap saja satu juta orang sudah meninggal karena penyakit ini sejak Desember 2019. Sejuta? 7 angka sudah! apakah masih belum cukup?

 

 

Juga, penyakit ini penyebarannya sangat cepat dan sudah menduduki peringkat kedua di belakang Ebola dengan cara penyebarannya yang begitu cepat.

benarkah ini tidak perlu ditakutkan?

saya merasa takut dan sangat takut, saya tidak takut hanya karena saya sendiri tetapi jika saya memberikannya kepada orang dekat saya? apakah ini adil?

  • Dia yang mendapatkan bantuan dari tim kedokteran terbaik di dunia.

Tentu saja dia tidak takut, dia tidak perlu khawatir biayanya karena Amerika akan membayarkannya. Bagaimana dengan orang biasa, dan juga orang yang kekurangan? siapa yang membiayai biaya medisnya? Trump? Dia juga akan mendapatkan obat terbaik dan termahal dan apakah orang seperti kita bisa langsung mendapatkan bantuan ataupun obat seperti itu?

  • Dia sudah menjangkit begitu banyak orang di sekelilingnya karena mereka tidak mengerti pengunaan masker.

Istrinya, penasehatnya, pegawainya dan juga hanya menginap beberapa hari di rumah sakit, dia pulang ke White House, apakah dia akan membunuh semua pekerja di rumah presiden itu? termasuk pembantu, tukang kebun, dll. Apakah dia begitu tidak peduli dengan orang yang setiap hari kerjanya membantu untuk meringankan kerjanya? Dia juga bertemu dengan pengikutnya dan melepaskan maskernya? apakah dia tidak mengerti kalau masa karantinanya masih belum cukup? sehingga dia harusnya masih bisa menyebarkan penyakit ini ke orang lain. Juga penyakit covid di tubuhnya termasuk virus yang kuat,

 

Saya benar tidak mengerti untuk seseorang yang sudah menjalani penyakit ini, dia bukannya mulai mengerti dan meningkatkan kesadaran pengikutnya kalau yang terjadi ini, merupakan sebuah pengalaman dan pembelajaran yang terbaik untuk mengubah situasi di Amerika. Tetap dia menggunakan ini untuk kepentingan pribadi.

 

Trump disorder adalah penyakit yang sangat parah, jika kalian menganut kepercayaan seperti Trump atau sakit disorder ini, semoga kalian ada di jalan yang benar untuk sembuh kalau tidak, mohon menghilanglah supaya berkurang yang orang menderita di sekitarmu.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *