Dash and Lily

Posted on

Netflix's 'Dash & Lily': Everything We Know So Far - What's on Netflix

Series baru di Netflix, teman kerja gue rekomendasi film ini katanya menarik dan tidak terlalu rumit untuk diikuti. Film santai benaran. Ceritanya lily menulis sebuah buku harian dan dia menaruhnya di sebuah toko buku kenalannya. Buku ini berjudul “do you dare?”, dia menantang orang yang memungut buku ini untuk berkenalan dan cara berkenalannya lewat series teka-teki dan juga aktivitas. Dash menemukan buku ini dan mulai tertarik dengan pemilik buku harian ini. Mereka kemudian bergantian mengisi buku merah ini dan meletakkannya di tempat-tempat tertentu di kota New York. Melalui buku ini juga bertukar pemikiran, pendapat, mimpi dan tantangan, ingin sekali mencoba beberapa tantangan yang dibuat mereka, seperti membuat mochi dengan ibu-ibu rumah tangga jepang.

Film ini hanya ada 8 episod dan lucu, juga cocok buat suasana yang santai atau yang pada malas berpikir seperti gue sekarang ini yang banyak kerjaan dan tugas.

Ini juga tipe film komedi romantis Hollywood cuma kali ini, bintangnya ngak terlalu terkenal dan juga tidak harus pemain yang cantik dan ganteng selalu. Gue mulai suka Hollywood mulai mementingkan pemain Asia di film-film barunya. Makin banyak film yang bertema Asia, makin bagus sih menurut gue untuk perkembangan dan pengertian kalau orang Asia tidak semuanya nerdy.

Coba nonton deh!

 

Enjoy

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *